Alamat Service Center Laptop Asus | Layanan Resmi Service Center Laptop Asus Di Kota Jambi

Alamat Resmi Service Center Laptop Asus Jambi

anancomputer.com ASUSTeK Computer Inc., atau yang biasa dikenal Asus adalah perusahaan yang memproduksi perangkat keras komputer. Didirikan pada tanggal 2 April 1989 oleh T H Tung, Ted Hsu, Wayne Hsieh dan M T Liao. Perusahaan ini bermarkas di kota Taipei Taiwan.

Namun, meskipun asus sudah memiliki reputasi sangat baik di masyarakat, bukan berarti laptop milik Asus ini terhindar dari berbagai masalah.

BACA JUGA  Alamat Service Center Laptop Acer | Layanan Resmi Service Center Laptop Acer Di Kota Lhokseumawe

Ada kalanya laptop asus mengalami kerusakan sehingga harus di bawa ke service center Asus terdekat.

Bila teman-teman telah mempunyai barang elektronik bermerek Asus. Tentu saja harus tahu donk di mana letak servis center Asus, apa lagi khusus yang berada di Kota Jambi Ini penting buat kamu.

Lokasi Service Center Asus terdiri jadi 2 yaitu Asus Repair Center (RC) dan Asus Authorized Servis Mitra atau di singkat ASP yang ada sebagian besar kota besar di Jambi .

BACA JUGA  Alamat Service Center Laptop Acer | Layanan Resmi Service Center Laptop Acer Di Kota Tegal

Maka dari itu anancomputer akan membagikan alamat  asus service center / tempat service resmi laptop asus . Asus service center di kota Jambi adalah dealer resmi yang di tunjuk langsung oleh pihak asus  .

Berikut nama kontak dan juga alamat asus service center di kota Jambi. Dan untuk alamat asus service center di seluruh Indonesia silahkan cek DISINI

BACA JUGA  Alamat Service Center Laptop Acer | Layanan Resmi Service Center Laptop Acer Di Kota Denpasar Bali

ASUS Service Center

Jambi Jambi Jl. Gr. Djamin Datuk Bagindo No.23 RT 20 Talang Banjar, Jambi Timur, Kota Jambi 36122 1500 128 Senin–Jumat: 09:30-17:00
Sabtu: 09:30-12:00

Untuk melihat route di google maps  ke tempat Service Center KLIK DISINI

Semoga artikel ini bisa membentu temen temen di kota Jambiyang sedang mencari informasi tentang alamat resmi service center laptop asus di kota  Jambi . Semoga bermanfaat