Mohon bantuannya yaa 1. Diketahui kubus ABCD.EFGH dengan titik K di tengah AE. Hitunglah jarak titik K ke bidang BAD!

Pertanyaan :

Mohon bantuannya yaa 1. Diketahui kubus ABCD.EFGH dengan titik K di tengah AE. Hitunglah jarak titik K ke bidang BAD!

Jawaban :


Jarak titik K ke bidang BAD = jarak titikK ke titik A, karena K siku2dititi A pada bidang BAD,, K -BAD = K – A =,
,
Jarak dari K ketitik antara DB adalah 17,2 cm, Berikut penyelesaiannya:,

BACA JUGA  3x-12=2x+4

Demikian Jawaban Mohon bantuannya yaa 1. Diketahui kubus ABCD.EFGH dengan titik K di tengah AE. Hitunglah jarak titik K ke bidang BAD! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Dari Ali ia berkata, “Aku mendengar Rasulullah saw. bersabda, “Barangsiapa mengunjungi saudaranya sesama muslim maka seakan ia berjalan di bawah pepohonan surga hingga ia duduk, jika telah duduk maka rahmat akan melingkupinya. Jika mengunjunginya di waktu pagi, maka tujuh puluh ribu malaikat akan bershalawat kepadanya hingga sore hari, dan jika ia mengunjunginya di waktu sore, maka tujuh puluh ribu malaikat akan bershalawat kepadanya hingga pagi hari.” (H.R. Ibnu Majah)Dari hadits diatas, hal yang bisa kita simpulkan adalah?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Tolong di bantu :) trmksh

anancomputer.com