Apa yang menyebabkan bentuk awan berbeda-beda? sedangkan terbentuknya awan itu kan prosesnya tidak ada yg berbeda yaitu ” kondensasi uap air di atas permukaan bumi.”

Pertanyaan :

Apa yang menyebabkan bentuk awan berbeda-beda? sedangkan terbentuknya awan itu kan prosesnya tidak ada yg berbeda yaitu ” kondensasi uap air di atas permukaan bumi.”

Jawaban :


Perbedaan awan terjadi.karena perbedaan ketingguan awan itu berada, dan kandungan air di dlm gumpalan awan tsb,
, “
Karena awan itu terdiri atas titik air yang tipis yang memudah kan penguapan yang menjadikan awan itu cepat sekali berubah menajdi bentuk lain. perubahan ini juga dipengaruhi oleh intensitas matahari dan suhu di suatu daerah. apabila suhu rendah dan dingin dan iklimnya dingin/hujan maka awan akan berubah menjadi komolus nimbus. sedangkan kalau suhunya tinggi dan sejuk atau hangat awan akan cenderung berubah mejadi cirrus atau status :)”, semoga memabantu

BACA JUGA  Jika penyiku sama dengan 1/4 pelurusnya, maka besar sudut itu adalah

Demikian Jawaban Apa yang menyebabkan bentuk awan berbeda-beda? sedangkan terbentuknya awan itu kan prosesnya tidak ada yg berbeda yaitu ” kondensasi uap air di atas permukaan bumi.” Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Kesadaran berbangsa dan bernegara

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  dengan carakarena saya tidak mengerti dari awal

anancomputer.com