12 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 20

Sekian hari kembali umat Islam akan menyongsong bulan Ramadhan 2022 yang penuh kemuliaan. Sesudah 30 hari jalani puasa, kaum muslim akan rayakan hari kemenangan yakni Hari Raya Idul Fitri. Perkataan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H akan banyak dikirimkan.

Sebagian orang yang tidak dapat rayakannya dengan keluarga tak perlu cemas. Kita bisa bersilaturahmi dengan ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri ke keluarga yang jauh. Baca 25 perkataan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang pas untuk dibagi ke keluarga atau rekan di bawah ini.

Di saat lebaran, umat islam akan bersilatirahmi dengan keluarga atau famili. Umumnya mereka yang tinggal di kota akan pulang ke desa halaman untuk rayakan hari kemenangan itu.

Sekarang ini tali bersilahturahmi bisa secara mudah terikat karena ada tehnologi yang makin hebat. Kamu dapat ucapkan permintaan maaf atau perkataan selamat Hari Raya Idul Fitri melalui sosial media.

BACA JUGA  Hari Raya Idul Fitri 2022 NU

1. Melangkahkan kaki menyempurnakan hari penuh kemenangan, yang selalu dirindukan setiap tahunnya. Semoga kita semua dapat bertemu kembali dengan bulan suci Ramadhan. Perbaiki sikap dan bersihkan hati, mohon maaf lahir dan batin.

2. Idul Fitri datang dengan penuh suka cita. Menjadikan waktu yang tepat untuk mensucikan diri. Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

3. Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H. Semoga segala salah dan khilaf dapat dimaafkan. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

4. Hari kemenangan telah tiba, stay safe and healty. Mohon maaf atas segala salah yang sengaja maupun tidak sengaja. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan untuk kita semua.

BACA JUGA  lebaran idul fitri 2022 tanggal berapa

5. Lapar, haus, dan nafsu telah ditahan selama sebulan penuh. Kini telah datang hari kemenangan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin.

6. Ada banyak ujian yang telah kita hadapi tahun ini, virus corona masih merajalela. Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan untuk kembali menjumpai Idul Fitri. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

7. Semua jiwa kembali suci seperti bayi yang baru lahir. Takbir menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi yang hakiki. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir & Batin.

8. Meski wajah tak mampu menatap, tangan tak bisa saling menjabat! Selamat Idul Fitri, Taqabbalallahu minna wa minkum

BACA JUGA  Niat Mandi Wajib Puasa Ramadhan Lengkap

9. Bila Idul Fitri adalah cahaya lentera, izinkan membuka tabirnya dengan kata maaf, agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf yang tak sengaja.

Baca Juga:Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri Unik, Cocok Disebar di Medsos dan WA

10. Taqabbalallahu minna wa minkum shiyaamanaa washiyaamakum taqabbal ya kariim. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H”.

11. Lantunan indah suara takbir kini telah berkumandang sudah saatnya saya beserta keluarga besar mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua dalam lindungan-Nya.

12. Mari saling menghargai dalam segala perbedaan dan saling menyayangi dalam keberagaman. Selamat Idul Fitri 1443H. Mohon maaf lahir dan batin.

sumber : suara