4 Aplikasi Edit Video Ucapan Lebaran Idul Fitri

Selainnya berbentuk gambar, kamu bisa juga membuat perkataan selamat lebaran berbentuk video dengan memakai program ubah video perkataan lebaran terbaik.

Dengan memakai program itu kita dapat membuat perkataan selamat hari raya Idul Fitri berbentuk video yang kece untuk nanti dikirim pada beberapa orang tercinta.

Mengirim perkataan selamat lebaran lewat cara online dapat menjadi satu diantara langkah jaga tali bersilahturahmi dengan keluarga yang jauh, apa lagi di tengah-tengah wabah Covid-19 ini keputusan larangan bermudik kembali diterapkan.

Untungnya di zaman tehnologi ini kita dapat manfaatkan beragam jenis program untuk membikin perkataan selamat Idul Fitri, tidak cuma berbentuk gambar tetapi berbentuk video.

Lalu program apa yang dapat dipakai untuk mengubah video perkataan lebaran? Berikut ini ada banyak referensinya untuk kamu.

BACA JUGA  Link Download Aplikasi Khutbah Idul Fitri Terbaik

1. Adobe Premiere Rush

Tidak cuman di PC, kamu dapat nikmati Adobe Premiere di HP karena telah ada versus Android-nya. Hingga pemakai dapat mengubah video lewat handphone supaya lebih ringkas.

Karena handphone tentunya selalu dibawa ke mana saja yang membuat pemakai dapat lakukan pengoreksian kapan pun. Ada beragam jenis dampak, musik, peralihan, dan yang lain yang dapat kalian pakai untuk dipertambah ke video.

Sesudah usai mengubah, kamu langsung bisa menyimpan lalu dikirim pada keluarga, rekan, dan beberapa orang paling dekat yang lain.

2. KineMaster

Program terkenal selanjutnya ada KineMaster. Di sini kalian dapat mempercantik video perkataan lebaran dengan menambah musik, menambah text dengan font kece, stiker, peralihan dan yang lain.

BACA JUGA  Download Aplikasi efaktur 3.2

Tetapi ada banyak feature yang tidak dapat dijangkau oleh pemakai gratis, tetapi masih tetap lumayan komplet untuk dipakai dalam pebuatan video perkataan lebaran yang hasilnya menarik.

3. FilmoraGo

FilmoraGo tidak kalah memikat buat kalian pakai saat mengubah video perkataan lebaran Idul Fitri 1442 H. Di sini kalian dapat menambah text pada video lalu ada dampak animasi yang kece.

Disamping itu, FilmoraGo diperlengkapi dengan beberapa feature terbaik, satu diantaranya ialah audio mixer yang bisa menyatukan suara voice over dan suara asli di video.

BACA JUGA  9 Aplikasi Pembuat Poster Gratis di Android, bisa untuk pemula

Dengan beragam keunggulan yang dipunyainy, program ini dapat kalian unduh dengan gratis di Google Play Toko (Android) atau App Toko (iOS).

4. VivaVideo

Selanjutnya ada VivaVideo yang dapat kalian pakai untuk mengubah video dengan beragam tools yang dipunyainya.

Kamu juga dapat menambah text pada video supaya bisa tuliskan ucapan-ucapan selamat Idul Fitri yang ingin kamu berikan pada sang pengirim.

Program ubah video ini dapat disebut benar-benar multifungsi, kalian dapat mengubah untuk diupload ke Instagram, YouTube, dan lain-lain. VivaVideo ada dalam versus gratis dan berbayar. Untuk versus berbayar tentunya featurenya lebih komplet.