Sebutkan dan jelaskan 4 macam penyerbukan?

Pertanyaan :

Sebutkan dan jelaskan 4 macam penyerbukan?

Jawaban :


1. Penyerbukan dengan bantuan hewan atau zoidiogami, terjadi pada bunga mawar, melati dan durian., 2.Penyerbukan dengan bantuan air atau hidrogami, terjadi pada tanaman air seperti hydrilla., 3. Penyerbukan dengan bantuan angin atau anemogami, terjadi pada padi, jagung, gandum, dan rerumputan., 4. Penyerbukan dengan bantuan manusia atau antropogami, terjadi pada tanaman vanili.
,
1. Penyerbukan dengan bantuan manusia atau antropogami., .,

BACA JUGA  Status yang dicapai dengan sendirinya tanpa memperhatikan perbedaan rohaniah dan kemampuan jenis status ?

Demikian Jawaban Sebutkan dan jelaskan 4 macam penyerbukan? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Hukum gaya lorentz : ” bila suatu konduktor yang dialiri arus berada dalam suatu kawasan medan magnet, maka konduktor tersebut akan mendapat gaya elektromagnetik “. 

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Agama kong hu chu berasal dari ?

anancomputer.com