Jelaskan pengertian senasib

Pertanyaan :

Jelaskan pengertian senasib

Jawaban :


,
,
Pengerrtian senasib adalah perasaan dimana merasa sama sama susah dan bahagia dan.Bangsa Indonesia adalah bangsa yang memiliki persamaan nasib yaitubangsa yang pernah dijajah oleh Belanda. Dengan memiliki perasaan senasib makaperbedaan suku, perbedaan agama maupun perbedaan lainnya tidak akan diutamakan.,

BACA JUGA  Suatu prisma berbentuk persegi dengan panjang 8 cm, lebar 6 cm dan tinggi 15 cm. Tentukan luas permukaan prisma tersebut.

Demikian Jawaban Jelaskan pengertian senasib Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Panitia sembilan bertugas untuk menyelidiki usul-usul mengenai perumusan dasar negara, tokoh berikut yang bukan merupakan anggota panitia sembilan adalah?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  mohan caranya juga ya………

anancomputer.com