Mengapa suatu perjanjian internasional ada yang harus diratifikasi dan ada yang tidak perlu diratifikasi? jelaskan!

Pertanyaan :

Mengapa suatu perjanjian internasional ada yang harus diratifikasi dan ada yang tidak perlu diratifikasi? jelaskan!

Jawaban :


Sebab-sebab Perjanjian Internasional Diratifikasi adalah untuk memberi kesempatan kepada negara anggota guna mengklarifikasi apakah negara nya dapat berpartisipasi dalam perjanjian atau tidak.Jika belum siap atau belum mampu berpatisipasi atau terikat dengan perjanjian internasional maka perjanjian internasional tersebut tidak perlu diratifikasi.

BACA JUGA  1. Seorang pedagang perabot rumah tangga menjual sepasang sofa dengan harga Rp 12.000.000,00. Dari penjualan tersebut, dia mendapatkan untung 20% dari modalnya. dia berancana akan menggantikan sofa yang telah laku tersebut untuk dijual kembali, tetapi ternyata harga sofa tersebut sudah naik 10% dari modal sebelumnya. Berapakah sofa itu dijual agar keuntungannya sama dengan penjualan sofa yang pertama?

Demikian Jawaban Mengapa suatu perjanjian internasional ada yang harus diratifikasi dan ada yang tidak perlu diratifikasi? jelaskan! Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Mencari tinggi tiang listrik di tengah sawah dengan rumus tri gonometri

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Kenapa batang pepaya berlubang tengahnya, dan apa fungsi lubang di batang pepaya tersebut?

anancomputer.com