Pada masa hindu-budha bahasa apakah yg dipakai untuk komunikasi

Pertanyaan :

Pada masa hindu-budha bahasa apakah yg dipakai untuk komunikasi

Jawaban :


Sekitaran bahasa Sansekerta atau melayu… klo bhs melayu karena bahasa melayu merupakan bahasa perantara utama (lingua franca)
,
Bahasa isyarat, bahasa sangsekerta, bahasa tubuh,

BACA JUGA  senja yang pilu membuat hari kian membiru langit tampak keruh mengantar kepergianmu pahlawanku gerimis jatuh membasahi pucuk sunyi melagukan nada-nada lara hati saat doa-doa ikut tertanam bersama bayangmu yang kian tenggelam. tema puisi tersebut adalah?

Demikian Jawaban Pada masa hindu-budha bahasa apakah yg dipakai untuk komunikasi Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  daun jati banyak digunakan juru masak di jawa tengah pada saat membuat makanan gudeg hal tersebut dilakukan dengan tujuan

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Kalor uap adalah banyaknya kalor yang diperlukan oleh ?

anancomputer.com