b.  Jelaskan keunikan instrumen musik melodis, harmonis  yang kamu amati di daerahmu! 

Pertanyaan :

b.  Jelaskan keunikan instrumen musik melodis, harmonis  yang kamu amati di daerahmu! 

Jawaban :


A.)akor adalah paduan nada yang terdiri atas beberapa nada bila dimainkan bersama akan terdengar harmonis
. ,
,
A. ,
, taunya hanya yang A.,

BACA JUGA  di tunggu jawabannya….

Demikian Jawaban b.  Jelaskan keunikan instrumen musik melodis, harmonis  yang kamu amati di daerahmu!  Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Sebutkan rumah adat,tari daerah,pakaian dari sulawesi sel dan jateng

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Saat ini di Indonesia telah terjadi ledakan jumlah penduduk usia produktif, mereka ini sekarang disebut dengan kaum milenial. Fenomena ini mengakibatkan pemerintah mempunyai program Indonesia Emas pada tahun 2045. Dimana bangsa Indonesia saat itu diprediksi menjadi negara yang maju dan mengalami kegemilangannya. Dalam perjalanan sejarah Indonesia sejak masa penjajahan, masa kemerdekaan kemudian masa pembangunan dan sampai pada puncaknya di tahun 2045 Indonesia akan menjadi negara maju merupakan teori perubahan sosial?

anancomputer.com