Hal ini berarti Indah melakukan jenis penyimpangan..

Indah adalah seorang wanita yang pandai dan sejak duduk di SMA. Dia bercita-cita menjadi pilot pesawat tempur. Setelah lulus SMA, kemudian ia masuk ke Kowau dan diterima menjadi pilot. Di daerahnya. seorang pilot pesawat tempur wanita masih dianggap tabu karena merupakan pekerjaan kaum pria. Hal ini berarti Indah melakukan jenis penyimpangan..

BACA JUGA  Garis g menyinggung lingkaran x²+y²=10 di kuadran i, jika garis g tegak lurus dengan garis 3x-y+4=0, persamaan garis g adalah?

A. penyimpangan positif B. penyimpangan negatif C. penyimpangan primer D. penyimpangan sekunder E. penyimpangan partisipatif

Jawabannya adalah : A. Penyimpangan positif

BACA JUGA  Apa penyebab kecelakaan kerja di salon kecantikan?

Disclaimer:

Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas.

BACA JUGA  harga 4 buah compac disk dan 5 buah kaset rp200.000,00, sedangkan harga 2 buah compac disk dan 3 buah kaset yang sama rp110.000,00. harga 6 buah compac disk dan 5 buah kaset adalah

Mungkin anda sekalian berminat untuk membaca postingan lain yang berjudul[wprpi post=”1″]semoga dengan membaca postingan tersebut dapat menambah wawasan kalian.