Karya seni rupa yang selain memiliki fungsi estetik juga dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari disebut karya seni rupa..

Karya seni rupa yang selain memiliki fungsi estetik juga dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari disebut karya seni rupa..

A. terapan B. visual art C. murni D. artificial E. fine art

BACA JUGA  TOLONG JAWAB SOAL INI NYA  MASALAH NYA TUGAS NYA KUMPULIN NYA BESOKKKKKKKKKKKKKKK   MATERI = ARITMETIKA SOSIAL  Soal  1 . Koperasi sekolah membeli 10 pak buku tulis yang masing masing berisi 10 buah dengan harga seluruhnya Rp.200.000,00 . kemudian buku itu di jual eceran dengan harga Rp. 2.500,00 tiap buah . Untung atau rugi-kah koperasi tersebut jika buku terjual semua dan berapakah keuntungan nya atau kerugiannya ?   2 . Ibu membeli 4 rak telur dengan harga telur Rp. 21.000,00 tiap rak . Tiap rak berisi 30 butir telur . Kemudian ibu menjual kembali dan setiap satu butir telur mendapatkan keuntungan Rp.100,00 , berapakah harga jual telur seluruhnya ?     DAN JANGAN LUPA DIKASIH PENJELAS NYA . YANG JAWABAN NYA BENER TAK KASIH JAWABAN TERBAIK !!!!!!!!!!  

Jawaban yang tepat adalah A. Terapan.

Kata Kunci

Karya seni rupa yang selain memiliki fungsi estetik juga dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari desebut karya seni rupa *

BACA JUGA  Contoh nama lembaga di bidang seni

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat

BACA JUGA  *Beserta caranya ya guys , Thanks