Pemasangan terminator pada jaringan bertopologi bus adalah..

Pemasangan terminator pada jaringan bertopologi bus adalah..

A. Jaringan lebih rapi

B. Jaringan lebih mudah diperbaiki

C. Menghindari arus berlebih

BACA JUGA  Perhatikan kutipan artikel berikut untuk menjawab soal nomor 9 dan 10!Hari belanja online nasional atau harbolnas pertama kali dihelat di Indonesia pada 12 Desember 2012. Beberapa toko online memeriahkan perayaan harbolnas tersebut. Peringatan harbolnas bertujuan mengedukasi masyarakat tentang mudahnya berbelanja online secara aman, nyaman dan dapat dilakukan kapan saja.saat itu masyarakat masih ragu untuk bertransaksi secara daring. Masyarakat menganggap bertransaksi online rentan mengalami penipuan. Seiring meningkatnya kepercayaan dalam berbelanja online, kini setiap harbolnas toko daring memberikan banyak penawaran mulai diskon, gratis biaya pengiriman, dan hadiah. Oleh karena itu, banyak masyarakat antusias menyambut harbolnas setiap tahun. Pada 2018 saja, total transaksi online mencapai 6,8 Triliun, naik sebesar 1,2 Triliun dibandingkan tahun 2017.Gejala sosial berdasarkan artikel tersebut dapat berdampak negatif bagi masyarakat apabila?

D. Menghindari data bertabrakan dan hilang

E. Meminimalkan kemungkinan kabel putus

Jawaban : D

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat

BACA JUGA  Jelaskanlah manfaat bagi dunia dari kerjasama dan perjanjian internasional yang diadakan oleh indonesia terhadap bangsa-bangsa di dunia, dalam bidang perdamaian?