Drama teater terdiri dari ?

Drama teater terdiri dari ?

1. Naskah/skenario merupakan naskah drama atau film yang isinya lengkap, seperti keadaan properti, nama toko,karakter, petunjuk akting dan sebagainya.

2. Pemain/Pemeran/Tokoh, merupakan para pendukung isi cerita yang memiliki karakter peranan yang berbeda-beda. Pemain dalam teater diatur berdasarkan cerita dalam naskah.

BACA JUGA  Membayar listrik setiap bulan secara teratur merupakan contoh?

3. Sutradara, merupakan orang yang memimpin dan mengatur sebuah teknik pembuatan atau pementasan teater drama, film, dan sinetron.

4. Properti, merupakan sebuah perlengkapan yang diperlukan dalam pementasan drama atau film. contohnya kursi, meja,robot, dan lain-lain.

BACA JUGA  Bagaimana proses konjugasi pada zygomycota?

5. Penataan, seluruh pekerja yang terkait dengan pendukung pementasan teater antara lain tata rias, tata busana, tatat lampu, tata suara, tata pentas, pentas/panggung.

BACA JUGA  Mediasi adalah ?

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat