Usaha-usaha apa yang sebaiknya Anda lakukan untuk mempertahankan eksistensi Anda sebagai anggota masyarakat?

Masyarakat baik di desa maupun di kota selalu mengalami perkembangan. Sebagai anggota masyarakat, tentu Anda harus menyesuaikan dengan perkembangan perkembangan tersebut. Usaha-usaha apa yang sebaiknya Anda lakukan untuk mempertahankan eksistensi Anda sebagai anggota masyarakat?

BACA JUGA  Perhatikan pernyataan berikut:i. Etika kebajikan mengarah pada keberadaan manusia. Etika kebajikan lebih menekankan kepada What should I be? atau Saya harus menjadi orang yang bagaimana?iii. Etika teleologis merupakan teori yang menyatakan hasil dari tindakan moral sehingga menentukan nilai tindakan atau kebenaran dalam mencapai tujuannya. Etika keutamaan menganggap nilai moral Dari suatu tindakan dinilai berdasarkan pada efektivitas tindakan tersebut dalam mencapai tujuannya Yang merupakan pernyataan mengenai etika yang benar adalah?

Jawabannya adalah :

1. Memahami nilai-nilai kebangsaan dan pancasila dengan baik.

2. Menyaring budaya asing sesuai dengan panduan nilai, norma, dan tradisi lokal.

BACA JUGA  Gerakan-gerakan tari margapati

3. Mencintai produk dalam negeri ntuk menghindari gaya hidup ala barat yang berlebihan.

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat

BACA JUGA  f. dominan;