Sebutkan dan jelaskan jaringan dalam komputer !

Sebutkan dan jelaskan jaringan dalam komputer !

Jaringan komputer adalah jaringan telekomunikasi yang memungkinkan antar komputer untuk saling berkomunikasi dengan bertukar data.

1. LAN (Local Area Network) LAN adalah jaringan komputer yang jaringannya hanya mencakup wilayah kecil, seperti rumah dan kantor.

BACA JUGA  Jelaskan apa yang dimaksud dengan  apresiasi dan seni kria ! tolong ya di jawab

2. MAN (Metropolitan Area Network) MAN adalah gabungan dari beberapa LAN. Jangkauan dari MAN ini antar 10 hingga 50 km.

BACA JUGA  Berkembangnya mata pencaharian di bidang jasa, seperti pramuniaga, dokter, psikolog, pengacara, notaris dan lain-lain. Merupakan salah satu contoh terjadinya globalisasi di bidang …

3. WAN (Wide Area Network) WAN merupakan jaringan komputer yang mencakup area yang besar sebagai contoh yaitu jaringan komputer antar wilayah, kota atau bahkan negara.

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat

BACA JUGA  Ibu membeli 4 rak telur  dengan harga telur Rp21.000,00 tiap rak. Tiap rak berisi 30 butir telur. Kemudian ibu menjual kembali dan setiap satu butir telur mendapatkan keuntungan Rp100,00, berapakah harga jual telur seluruhnya?