Hal tersebut karena seorang rasul memiliki sifat ?

Seorang Rasul adalah orang-orang yang senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT. Mereka adalah manusia yang mengerjakan dengan tekun apa yang diperintahkan oleh Allah serta menjauhkan diri dari apa yang dilarang Nya. Namun mereka juga manusia biasa yang membutuhkan makanan, minuman, merasakan haus dan lapar, merasakan letih, hidup bermasyarakat dan berumah tangga. Hal tersebut karena seorang rasul memiliki sifat ?

BACA JUGA  Contoh contoh prilaku berbangsa dan bernegara yang kurang memiliki semangat persatuan?

a.amanah b.aradul basyariyah c.kitman d.ma’shum

b. Aradul Basyariyah Aradul Basyariyah artinya seorang rasul memiliki sifat yang sama sebagaimana manusia lainnya. Misalnya, butuh makan, minum, tidur, dan lain sebagainya.

BACA JUGA  berapa banyak kalor yang harus diambil dari 0,5 kg air 30 derajat C untuk mengubahnya menjadi es 0 derajat C? diketahui kalor lebur ea 3,36 x 10 pangkat 5 J/kg. kalor jenis air 4,2 x 10 pangkat 3 J/ kg

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat

BACA JUGA  bagaimanakah persamaan dan perbedaan cara menentukan titik bawah dan titik teratas pada skala celcius dan fahrenheit?