Hal tersebut karena seorang rasul memiliki sifat ?

Seorang Rasul adalah orang-orang yang senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT. Mereka adalah manusia yang mengerjakan dengan tekun apa yang diperintahkan oleh Allah serta menjauhkan diri dari apa yang dilarang Nya. Namun mereka juga manusia biasa yang membutuhkan makanan, minuman, merasakan haus dan lapar, merasakan letih, hidup bermasyarakat dan berumah tangga. Hal tersebut karena seorang rasul memiliki sifat ?

BACA JUGA  Sebutkan Raja-Raja, Letak Geografis, Hasil Budaya dan Sebab Kemundurannya kerajaan Tidore dan Kerajaan Ternate! (kerajaan ternate sendiri, kerajaan tidore sendiri)

a.amanah b.aradul basyariyah c.kitman d.ma’shum

b. Aradul Basyariyah Aradul Basyariyah artinya seorang rasul memiliki sifat yang sama sebagaimana manusia lainnya. Misalnya, butuh makan, minum, tidur, dan lain sebagainya.

BACA JUGA  Apa itu makanan sehat?

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat

BACA JUGA  fosfor dan oksigen membentuk dua macam senyawa. dalam 55 gr snyawa I terdapat 31 gr fosforus, Sdngkn 71 gr senyawa II mengandung 40 gr oksigen. tunjukkan bahwa kedua senyawa itu memenuhi hukum dalton