Cuplikan lirik lagu ciptaan Koestono Koeswoyo yang dinyanyikan Koes Plus tersebut menggambarkan negara Indonesia adalah negara yang..

“Orang bilang tanah kita tanah surga, tongkat kayu dan batu jadi tanaman”. Cuplikan lirik lagu ciptaan Koestono Koeswoyo yang dinyanyikan Koes Plus tersebut menggambarkan negara Indonesia adalah negara yang..

BACA JUGA  Aspek-aspek kehidupan nasional yang menyangkut kehidupan dan pergaulan hidup manusia dalam bermasyarakat dan bernegara dengan ikatan-ikatan,aturan-aturan dan norma-norma tertentu disebut?

Menggambarkan negara Indonesia adalah negara yang memiliki tanah yang subur dan cocok untuk pertanian, Indonesia juga memiliki banyak sekali kekayaan alam yang melimpah sehingga dapat dimanfaatkan sebaik dan sebijaksana mungkin.

BACA JUGA  Gimana cerita Ramayana dalam bahasa jawa ?

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat

BACA JUGA  jika kamu adalah menteri kebudayaan dan pariwisata indonesia hal apa saja yang akan kamu lakukan menghadapi tindakan malaysia tersebut? apakah sudah benar yang di lakukan menteri samapi saat ini