Menurutmu apakah semua keberagaman itu ada manfaatnya?

Didalam kehidupan kita sehari-hari banyak sekali keberagaan baik suku,bahasa dan budaya. Menurutmu apakah semua keberagaman itu ada manfaatnya?

Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah setiap keberagaman memiliki manfaat.

BACA JUGA   1.sebuah kereta api dari ke keadaan diam bergerak dari sebuah stasiun dan selama dari 10 s percepatanya 4m/s2.lalu kereta itu bergerak dg kecepatan konstan selama 30sekon. lalu di perlambat dengan  8m/s.sampai berhenti di stasiun berikutnya .berapa jarak total yang di tempuhnya ?   2. seorang penerjun berlari dg kecepatan 1,6m/s lalu terjun horizontal dari tebing vertikal dan mencapai air di bawah 3 sekon,berapa tinggi tebing dan seberapa jauh kaki tebih penerjun menyentuh air?   3.sebuah peluru di tembakan gengan kecepatan awal 75 m/s dan sudut 30 di atas horizontal pada tempat latihan yang panjang, a,berapa tinggi maksimum yang di capai peluru b. waktu total di udara c. jarak horizontal total yang di tempuh d.kecepatan peluru 1,5 sekon setelah penembakan   4.sebuah mobil yg masanya 1 ton meluncur dengan kecepatan tetap 54 m/jam.suatu saat mobil di rem dengn gaya 300 n gerak mobil selama di rem di anggap gerak lurus berubah beraturan,setelah beberapa sekon dan di mana mobil berhenti?   5.sebuah benda di gantung pada sebuah kawat yang dapat memikul beban maksimum sebesar 15000 N.jika percepatan gravitasi 10m/s dan massa bendanya 1200 kg,berapa harga maksimum percepatan ke atas yang di berikan pada benda itu ?    

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat

BACA JUGA  jawab ya yang tau :)