Apa hubungan kolaborasi dalam masyarakat digital dengan computational thingking?

Apa hubungan kolaborasi dalam masyarakat digital dengan computational thingking?

Sebelum masuk ke dalam bentuk kolaborasi antara Masyarakat Digital dengan Computational Thinking, kakak jelaskan dulu satu per satu artinya. Masyarakat Digital adalah masyarakat yang basis sosialnya menggunakan media yang berhubungan dengan teknologi informasi dan komunikasi.

BACA JUGA  Ada yang ngerti no 34 caranya gimana? mohon bantuannya

Sedangkan Computational Thinking adalah cara berpikir untuk menyelesaikan masalah dengan berurutan, logis, sederhana, dan efektif sesuai dengan konsep informatika.

Jadi, kolaborasi antara Masyarakat Digital dan Computational Thinking diharapkan dapat membuat masyarakat dapat menyelesaikan masalah yang ada dengan konsep sistem informatka yang berurutan, logis, sederhana, dan efektif.

BACA JUGA  berikan penjelasan bagaimana kedudukan negara peserta dan bukan peserta pada saat suatu perjanjian internasional akan ditandatangani oleh negara-negara yang berkepentingan

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat

BACA JUGA  Penyebab polip dan amandel adalah