Sebutkan dan jelaskan macam-macam norma yang berlaku di Indonesia!

Sebutkan dan jelaskan macam-macam norma yang berlaku di Indonesia!

Jawaban untuk pertanyaan tersebut adalah norma agama, norma kesusilaan, norma kesopanan, norma perilaku, dan norma hukum.

BACA JUGA  Istilah ‘Relik’ dalam Kamus Populer Kontemporer susunan Yose Rizal SM dan David Sahrani, SE diterangkan sebagai barang yang dianggap suci karena bekas peninggalan orang-orang keramat, nabi-nabi atau orang-orang suci lainnya. Sedangkan dalam istilah Buddhis, sesungguhnya relik disebut sebagai Saririka Dhatu, yaitu dapat diartikan sebagai ‘sisa jasmani’, merupakan sisa jasmani orang yang telah banyak melaksanakan Dhamma , melatih meditasi serta berjuang dalam membebaskan diri dari penderitaan serta meninggalkan kenyamanan hidup untuk manusia. Dari pengertian relik diatas khususnya dalam istilah Buddhis maka dapat ditarik kesimpulan?

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat

BACA JUGA  saya hitung tapi hasilnya malah 8, mohon jawaban + caranya kak..! sepertinya hitungan saya ada yang keliru..