Sebutkan dan jelaskan jenis-jenis poster berdasarkan isinya!

Sebutkan dan jelaskan jenis-jenis poster berdasarkan isinya!

1) Poster Kegiatan poster ini digunakan untuk memberikan informasi mengenai suatu acara atau event. Di dalam poster ini biasanya terpampang nama dari acara, lokasi, serta waktu atau kapan dimulainya acara. Penggunaan poster ini bertujuan agar ada banyak orang yang hadir dan meramaikan acara tersebut.

BACA JUGA  Perbedaan antara latar belakang dengan kajian teori dalam makalah

2) Poster Niaga Poster ini berisi mengenai suatu produk yang ditawarkan kepada masyarakat. Poster niaga banyak digunakan oleh para produsen suatu produk untuk mengenalkan produknya kepada khalayak umum dengan harapan akan bisa meningkatkan penjualan.

BACA JUGA  Berikut ini merupakan pernyataan yang benar berkaitan dengan perdamaian di muka sidang dalam Hukum Acara Perdata, kecuali?

3) Poster Layanan Masyarakat Poster ini berisi mengenai sosialisasi tentang progam baru yang dibuat oleh pemerintah kepada masyarakat.

4) Poster Pendidikan Poster jenis ini berisi tentang hal-hal yang bertemakan pendidikan, seperti sosialisasi sebuah program, serta ajakan untuk giat dalam belajar.

BACA JUGA  Persamaan garis y=2/3x-6 adalah

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat