Rekomendasi Webcam Terbaik Tahun 2022 Agar Zoom Makin Glowing

Sekarang ini, keperluan akan pemakaian webcam semakin bertambah. Hal itu karena bertambahnya kegiatan tatap muka virtual, seperti kelas, rapat, dan pertemuan online. Banyak produk webcam bagus yang dikeluarkan beragam perusahaan electronic yang cocok baik di netbook atau PC.

Ini kali, kami akan mengulas beberapa poin yang penting jadi perhatian saat akan beli webcam. Ada beragam persyaratan yang penting Anda lihat, dimulai dari resolusi, frame per second, dan yang lain. Seterusnya, kami akan menyarankan produk yang menjadi pemikiran Anda, seperti merek Logitech, Microsoft, dan yang lain. Selamat membaca!

1. Logitech Brio Ultra HD Pro Business Webcam

Sama dengan namanya, Logitech Brio Ultra HD Pro Business Webcam memang dibuat untuk keperluan professional. Webcam ini mempunyai camera berkualitas yang sanggup hasilkan gambar video dengan benar-benar terang. Anda juga bisa tampil lebih optimis saat lakukan rapat online dengan klien Anda.

Tehnologi RightLight 3 dan high dynamic kisaran (HDR) yang dipunyainya membuat penampilan masih tetap jernih apa saja keadaan penerangannya. Disamping itu, karena sensor optik dan inframerahnya, Anda bisa lakukan login ke Windows Hello dengan aman dan cepat. Cukup dekatkan muka ke webcam dan Anda bisa masuk secara automatis.

BACA JUGA  Review Processor Intel Celeron G4920

2. Razer Kiyo

Siap kerjakan streaming malam hari dengan ring light
Apa Anda seorang konten creator? Kerap membuat content memiliki nuansa gelap atau merekam saat malam hari? Kami merekomendasikan untuk memakai webcam Razer Kiyo ini. Webcam ini diperlengkapi bulit-in ring light hingga Anda bisa membuat content atau lakukan streaming saat malam hari dengan gambar yang terang.

Webcam ini mempunyai auto dan manual konsentrasi yang dapat Anda tentukan sesuai keperluan. Selanjutnya, seting cameranya terbuka hingga Anda bisa atur tingkat kecemerlangan, kontrasi, saturasi, dan yang lain. Bukan hanya sampai di situ, webcam ini mempunyai preset yang bisa Anda tentukan dengan bebas.

BACA JUGA  какие Слоты Дают Играют Сегодня В Казин

3. Logitech C922

Gambar jernih dengan suara lebih terang!
Webcam dari Logitech ini pas untuk Anda yang kerap jadi pembicara atau speaker dalam seminar online. Selainnya sanggup hasilkan gambar yang terang, kualitas suara dari webcam ini baik sekali. Ini karena dual mikrofon stereo yang ada di samping camera hingga bisa tangkap audio dari beragam pojok. Dengan begitu, suara Anda juga bisa kedengar lebih terang.

4. Jete W7

Sektor pandang luas untuk kerjakan video call ramai-ramai
Salah satunya keunggulan Jete W7 ini ialah mempunyai horizontal viewing angle 120 derajat dan sektor pandang 90 derajat! Dengan begitu, tempat lingkup dari produk ini juga lebih luas dari tipe webcam yang lain. Sektor pandang yang luas ini membuat webcam sanggup tampilkan beberapa orang pada sebuah frame. Karenanya, webcam ini pas untuk Anda yang lakukan video call atau membuat content ramai-ramai.

BACA JUGA  Bagaimana Cara Merubah Kartu Tri Ke 4G ? Begini Caranya!

5. AUSDOM AW635

Kompatibilitas tinggi! Nyaman kerjakan streaming di beberapa basis
Apa Anda kerap lakukan streaming dan video call lewat beragam basis? Webcam ini kelihatannya pas untuk Anda. AUSDOM AW635 ini cocok dengan beragam basis, seperti Facebook, Skype, OBS, YouTube, Twitch, dan lain-lain. Disamping itu, webcam ini mempunyai automatic light correction hingga sanggup bekerja yang baik pada keadaan redup.

 

 

 

 

 

Kehadiran webcam sekarang mendukung beragam kegiatan Anda, dimulai dari tatap muka, rapat, sampai sekolah. Oleh karena itu, penting untuk pilih produk yang berkualitas hingga hubungan virtual Anda tidak terusik.

Bila pemakaiannya cuman untuk mengobrol, Anda tak perlu beli mode pada harga yang mahal. Tetapi, bila Anda memakai webcam untuk keperluan tugas, pilih produk dengan feature yang mendukung kegiatan Anda. Mudah-mudahan artikel kami bisa menolong Anda mendapati webcam terbaik sama sesuai keperluan, ya!