nisab adalah ?

nisab adalah ?

Nisab dalam pengertian zakat adalah batas minimal harta yang dimiliki seseorang selama satu tahun yang kemudian diwajibkan untuk membayar zakat. Apabila harta yang dimiliki telah mencapai nisab, maka ia wajib membayar zakat. Nilai nisab untuk setiap jenis zakat berbeda – beda, tergantung dari jenis harta dan perniagaannya. Jadi, nisab adalah batas minimal harta yang dimiliki seseorang selama satu tahun yang kemudian diwajibkan untuk membayar zakat.

BACA JUGA  tolong bantu saya teman.. indeks bias mutlak suatu bahan optis bagi cahaya dengan panjang gelombang 6 x 10-7m adalah 1,16. untuk bahan ini,perkiraan sudut kritis ketika cahaya tersebut datang pada batas antara bahan optik tersebut dengan udara adalah.. ( dalam derajat )  

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat

BACA JUGA  Perhatikan iklan berikut!Dicr: staf Akt Wnt, Meng. Lap. Keuangan. Min. SMA Plus/D3, Bs Comp, Usia max.30th. Dtg lsg Bw CV Ke: Jl. Kalibata Selatan No. 16, Pasar Minggu (Depan Gedung Tranka) Pernyataan berikut yang tidak sesuai dengan iklan di atas adalah?