Jelaskan efektivitas gosip sebagai pengendalian sosial !

Jelaskan efektivitas gosip sebagai pengendalian sosial !

Jawabannya adalah gosip kurang efektif dalam pengendalian sosial. Hal ini dikarenakan gosip atau desas-desus ini sebagai alat pengendalian sosial berdasarkan berita yang belum tentu benar terjadi, namun dapat membantu dalam melakukan proses pengendalian sosial sebagai alat untuk lebih berhati-hati dalam bertindak di lingkungan masyarakat yang sesuai nilai dan norma masyarakat.

BACA JUGA  nilai rata-rata ulangan mtk 26 siswa adalah 65. terdapat 4 orang siswa ikut ulangan susulan sehingga rata-ratanya sekarang menjadi 63. Nilai rata-rata 4 siswa yg ikut ulangan susulan adalah….

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat

BACA JUGA  tanah pak akbar berbentuk persegi dengan luas 15.376m2. jika tanah itu di gambar dengan skala 1:3.100,maka ukuran sisi tanah pak akbar pada gambar adalah?