seorang remaja bergaul dengan sekelompok orang yang mempunyai kegemaran berkelahi dan menodong . ia menyerap nilai – nilai dalam kelompok tersebut sehingga menjadi gemar berkelahi dan menodong . gejala sosial dalam bentuk penyimpangan perilaku tersebut terjadi karena . .

seorang remaja bergaul dengan sekelompok orang yang mempunyai kegemaran berkelahi dan menodong . ia menyerap nilai – nilai dalam kelompok tersebut sehingga menjadi gemar berkelahi dan menodong . gejala sosial dalam bentuk penyimpangan perilaku tersebut terjadi karena . . .

BACA JUGA  buat sebuah percakapan yang memuat 5 pertanyaan wawancara untuk mencari informasi mengenai cita cita seorang guru!

a. sosialisasi tidak sempurna b. perkembangan iptek c. mobilisasi sosial d. masalah sosial e. sosialisasi subkebudayaan menyimpang

Jawabannya adalah E. Sosialisasi subkebudayaan menyimpang.

BACA JUGA  Contoh peribahan secara cepat (evolusi) dan lambat (revolusi)

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat

BACA JUGA  carilah persamaan (x+3)+(2-5x)=7!