Apa arti penting kerja sama dalam banyak sekali kehidupan di negara Indonesia bagi diri sendiri masyarakat bangsa dan negara ?

Apa arti penting kerja sama dalam banyak sekali kehidupan di negara Indonesia bagi diri sendiri masyarakat bangsa dan negara ?

Jawaban dari pertanyaan diatas adalah

– Arti penting kerjasama bagi negara Indonesia adalah sebagai kekuatan terbesar untuk menyatukan Indonesia dibawah toleransi untuk memajukan kemerdekaan atas keragaman yang beragam demi mewujudkan cita cita negara kedepannya.

BACA JUGA  Pasar modern adalah ?

– Arti penting kerjasama bagi diri sendiri adalah sebagai bentuk toleransi, menghargai, dan apresiasi terhadap keragaman di sekitar saya sebagai ciri khas masing masing yang menjadi keunikan sendiri dan sebagai persahabatan sesama tanpa memandang latar belakang

BACA JUGA  Mengapa ikan paus dan lumba lumba dimasukkan dalam kelas Mamalia, bukan kelas pisces?!

– Arti penting kerjasama bagi masyarakat adalah mewujudkan kehidupan bemasyakat yang tentram, damai, baik, dan menjadikan keragaman sebagai kekayaan/ keunikan untuk meningkatkan potensi bersama.

BACA JUGA  jelaskan nilai nilai yang dapat anda teladani dari periode pemeeintahan kertanegara di kerajaan singhasari

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat