Upaya penyelesaian konflik yang tepat berdasarkan ilustrasi tersebut adalah ?

Pak Joko dan adiknya terlibat percekcokan akibat perebutan tanah warisan oleh kedua orang tuanya. Pak joko mendapat hak waris lebih banyak dari adiknya berupa sebidang tanah beserta rumah. Adik pak joko tidak terima dengan pembagian warisan tersebut. Akibat pertikaian tersebut keduanya tidak bertegur sapa dan bermusuhan. Upaya penyelesaian konflik yang tepat berdasarkan ilustrasi tersebut adalah ?

BACA JUGA  Di lingkungan sekolah bakat terdapat larangan merokok bagi guru dan siswa akan tetapi lingkungan keluarga jangka tidak ada larangan merokok makan ayah dan kakak jika adalah merokok berat jika pun menjadi merokok karena di dalam keluarga tidak ada larangan merokok hal ini menyebabkan gagalnya upaya pencegahan penyimpangan sosial akibat ?

Jawabannya adalah penyelesaian konflik dengan menggunakan adjudikasi.

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat

BACA JUGA  Leukosit bersifat Fagosit artinya? Penderita anemia di sebabkan oleh?