Apa itu tabarruj?

Apa itu tabarruj?

Apa itu Tabarruj? Jawabannya : 1. Tabarruj berasal dari kata “al-burj” yang artinya bintang atau sesuatu yang terang dan tampak. Dalam Tabarruj – Buletin FSRB #5 karya Pengurus Akhwat FSRB, makna tabarruj adalah berlebihan dalam menampakkan perhiasan dan kecantikan, seperti: kepala, leher, dada, lengan, betis, dan anggota tubuh lainnya.

BACA JUGA  bantuin dong :)

2. Pengertian Tabarruj dalam al- Qur’an ialah menampakkan diri yaitu bersolek atau berhias mempercantik diri yang dilakukan oleh para wanita mereka memamerkan kecantikannya atau keelokan tubuhnya sehingga menimbulkan daya tarik lawan jenis fitnah bagi keduanya.

BACA JUGA  jenis kuliner yang terdapat di sekitar kamu yang mendapat pengaruh dari india

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat

BACA JUGA  Indonesia merupakan salah satu negara yang memberlakukan kebijakan otonomi daerah. Dalam hal ini, setiap daerah diberikan kewenangan untuk mengatur pemerintahan dan kepentingan masyarakat di lingkup daerah tersebut. Berikut merupakan tujuan pemberian otonomi kepada daerah …( Pilih 3 Jawaban yang benar !)?