Bagaimana cara anda menerapkan kebehenekaan Bangsa pada keluarga dan masyarakat?

Sebagai warga negara yang baik, tentunya kalian harus memahami pengertian atau makna negara Indonesia Bagaimana cara anda menerapkan kebehenekaan Bangsa pada keluarga dan masyarakat?

1. Beribadah bersama

BACA JUGA  b. harga ka

2. Saling menghormati dan saling menyayangi ayah, ibu, adik, kakak, dan keluarga secara keseluruhan

3. Mengakui keberadaan dan fungsi atau kedudukan masing-masing anggota keluarga

4. Menghargai pendapat anggota keluarga satu sama lain

BACA JUGA  Bacalah kisah sukses tokoh muda berikut . . . . . . . Keberhasilan PT Gojek Indonesia : Nadiem Makarim Dibalik kesuksesan GoJek, ternyata ada sosok pendiri yang bernama Nadiem Makarim yang menjadi pucuk pimpinan. Nadiem Makarim pendiri GoJek, lahir pada 4 Juli 1984. Beliau sempat mengenyam pendidikan SMA di Singapura, pendidikan sarjana di International Relations di Brown University Amerika Serikat. Pendidikan Master di Harvard Business School. Sebelum Nadiem Makarim mendirikan GoJek, Beliau juga pernah bekerja di sebuah perusahaan konsultan Mckinsey & Company, Managing Editor di Zalora Indonesia, Chief Innovation officer di kartuku. Berdasarkan pengalamannya tersebut Nadiem Makarim mendirikan GoJek. Nadiem Makarim pendiri GoJek saat ini menjadi CEO PT GoJek Indonesia. Nadiem memposisikan PT GoJek Indonesia merupakan Penyedia jasa transportasi ojek di Indonesia yang berkembang pesat setelah meluncurkan aplikasi di ponsel pada awal 2015 (Koran Tempo). Dari kisah sukses di atas kesimpulan apa yang anda peroleh mengenai karunia yang diterimakan Allah kepada manusia adalah?

5. Belajar mengerti dan merasakan kesedihan dan penderitaan anggota keluarga

6. Belajar tidak mudah marah atau menyimpan dendam

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat

BACA JUGA  Bagaimana rumus untuk mencari amplitudo pada getaran transvernal? tolong dibantu ya :D