simbol no 5 dalam kode plastik disebut ?

simbol no 5 dalam kode plastik disebut ?

Angka 5 di dalam segitiga mengindikasikan plastik tersebut adalah polypropylene atau PP. Botol dan wadah lainnya yang memiliki kode ini merupakan jenis pilihan plastik terbaik untuk minuman dan makanan.

BACA JUGA  kamu memanaskan air dalam panci alumunium dengan komppr gas.Benda apa saja yang menerima kalor pafa pemanasan itu?Jelaskan!

Plastik polypropylene tangguh dan ringan, dan memiliki kualitas tahan panas yang sangat baik. Plastik ini berfungsi sebagai penghalang terhadap kelembaban, minyak dan bahan kimia. Simbol ini kerap tertulis pada botol dan wadah makanan plastik yang bisa digunakan berkali-kali. Botol minuman dengan kode ini dianggap aman untuk digunakan kembali. Plastik ini juga mudah untuk didaur ulang.

BACA JUGA  Cara mencari suhu Farenheit ke kelvin itu gimana?

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat

BACA JUGA  3.diketahui abc + def = 1000. jika a, b, c, d, e, atau f tidak satupun yang sama dengan 0, maka nilai a + b + c + d adalah …