Salah satu dampak konflik adalah munculnya sikap etnosentrisme mengapa etnosentrisme dapat menyebabkan disintegrasi sosial dalam masyarakat?Salah satu dampak konflik adalah munculnya sikap etnosentrisme mengapa etnosentrisme dapat menyebabkan disintegrasi sosial dalam masyarakat?

Salah satu dampak konflik adalah munculnya sikap etnosentrisme mengapa etnosentrisme dapat menyebabkan disintegrasi sosial dalam masyarakat?

Jawabannya adalah karena etnosentrisme merupakan sikap menilai kebudayaan lain lebih rendah dibandingkan dengan kebudayaan kelompok tertentu yang didasarkan atas nilai dan standar budaya sendiri sehingga menimbulkan perpecahan.

BACA JUGA  Tolong jelaskan fungsi dari : 1.Lengkung insang 2.Rigi – rigi insang 3.Lembaran Insang 4.Celah Insang 5.Tutup Insang

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat

BACA JUGA  masing – masing 5 ya!