seseorang tersebut hanya berpindah sementara waktu dan akan kembali ke tempat asalnya di hari yang sama. Mobilitas penduduk yang seperti hal ini disebut ?

Perpindahan penduduk yang bersifat sementara di hari yang sama seperti misalnya ketika seseorang yang tempat tinggalnya di pinggiran kota , harus bekerja di daerah pusat kota. seseorang tersebut hanya berpindah sementara waktu dan akan kembali ke tempat asalnya di hari yang sama. Mobilitas penduduk yang seperti hal ini disebut ?

BACA JUGA  Perhatikan pernyataan berikut ini! 1) Pemilik bengkel motor bekerja sama dengan toko suku cadang 2) Debat calon ketua OSIS berlangsung secara kompetitif 3) Pihak-pihak yang terlibat sengketa lahan menyelesaikan konflik dengan cara arbitrase 4) Suporter kesebelasan sepak bola A dan B terlibat tawuran setelah pertandingan Proses sosial disosiatif dalam masyarakat ditunjukkan oleh angka?

Jawabannya adalah komutasi.

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat

BACA JUGA  Pengertian dan ciri ciri eksposisi perbandingan