hal hal apa sajakah yang harus dilakukan melalyi karang taruna guna mendukung harmonisasi dalam masyarakat dan disintegrasi bangsa!

hal hal apa sajakah yang harus dilakukan melalyi karang taruna guna mendukung harmonisasi dalam masyarakat dan disintegrasi bangsa!

Karang Taruna merupakan organisasi milik pemerintah desa atau kelurahan, sehingga lingkup pemberdayaan masyarakat di tingkat desa atau kelurahan saja.

BACA JUGA  Buat percakapan tentang kejutan dalam bahasa inggris.

Melalui Karang Taruna kita dapat mendukung harmonisasi dalam masyarakat dan integrasi bangsa dengan program-program. Contohnya dengan program kerja bakti, gotong royong, peringatan hari besar keagamaan dan nasional, atau mengadakan tasyakuran bersama. Program tersebut tentu harus direalisasikan sehingga tujuan harmonisasi dan integrasi bangsa di tingkat desa dapat tercapai.

BACA JUGA  Jelaskan bagai mana energi dihasilkan dan dapat diubah bentuk ?

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat

BACA JUGA  Togu yang berasal dari Sumatera Utara pindah ke Yogyakarta karena diterima sebagai mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi negeri.