Berikut ini yang merupakan contoh interaksi sosial yang dinamis yang menyangkut hubungan antara orang perorangan adalah?

Interaksi sosial tidak terlepas dari interaksi yang terjadi diantara individu di dalam suatu daerah yang bisa berujung kepada sisi positif dan negatif. Berikut ini yang merupakan contoh interaksi sosial yang dinamis yang menyangkut hubungan antara orang perorangan adalah?

BACA JUGA  Perhatikan pasal-pasal UUD NRI Tahun 1945 berikut ini :1. Pasal 1 ayat 2 UUD NRI Tahun 19452. Pasal 1 ayat 3 UUD NRI Tahun 19453. Pasal 27 ayat 1 UUD NRI Tahun 19454. Pembukaan UUD 1945 alinea IV Landasan hukum Indonesia menganut kedaulatan hukum adalah nomor?

A. Seseorang bertemu dengan kawan lainnya, keduanya saling menegur, berjabat tangan, dan saling berbicara

B. Seorang guru menerangkan Teori Evolusi kepada murid-muridnya di depan kelas

C. Patrol tentara Amerika berhasil menangkap delapan orang gerilyawan Irak

BACA JUGA  Tolong bantuin bikin karangan tentang  pemilu

D. Pasukan sekutu berhasil mengalahkan pasukan Jepang

E. Eksekusi terhadap pelaku bom Bali dilaksanakan oleh satu regu tembak

Jawabannya adalah A. Seseorang bertemu dengan kawan lainnya, keduanya saling menegur, berjabat tangan, dan saling berbicara.

BACA JUGA  Keliling persegi panjang pqrs dengan koordinat p(1,4.q(7,4),r(7,7)dan s(1,7)adalah ?

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat