Masyarakat Indonesia disebut juga sebagai etnik pluralistik Hal ini disebabkan karena masyarakat Indonesia merupakan masyarakat yang?

Masyarakat Indonesia disebut juga sebagai etnik pluralistik Hal ini disebabkan karena masyarakat Indonesia merupakan masyarakat yang?

  1. Kuatnya persatuan suku-suku bangsa
  2. Kepercayaan dan agama bervariasi
  3. Terdiri dari berbagai ras
  4. Terdiri dari berbagai suku bangsa
  5. terdiri berbagai etnik
BACA JUGA  apa bentuk ke dua  kata ini dalam bhs.inggris;STUDY,COOK,SING,DANCE,RUN,SLEEP,PLAY,SWEEP,WALK,READ,LISTEN

Jawaban: D. Terdiri dari berbagai suku bangsa

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, masyarakat indonesia disebut juga sebagai etnik pluralistik. hal ini disebabkan karena masyarakat indonesia merupakan masyarakat yang terdiri dari berbagai suku bangsa.

BACA JUGA  Air merupakan kebutuhan pokok manusia, selain digunakan untuk minum, air juga digunakan untuk mandi, memasak, mencuci, dan kegiatan rumah tangga lainnya. Jika terus digunakan, apakah jumlah air di bumi akan berkurang?

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat

BACA JUGA  4.jelaskan perbedaan penanggalan tahun masehi dan tahun hijriyah menurut : a)sistem penanggalan nya, b)jumlah hari dalam 1 tahun