Tujuan globalisasi adalah?

Tujuan globalisasi adalah?

  1. proses masuknya segala aspek kehidupan ke ruang lingkup dunia.
  2. agar masyarakat dunia dapat menjangkau satu sama lain atau saling berhubungan dalam berbagai aspek kehidupan baik dalam bidang ekonomi, sosial, politik, budaya, teknologi maupun lingkungan.
  3. agar masyarakat dunia dapat menjangkau satu sama lain atau saling berhubungan dalam berbagai aspek kehidupan baik dalam bidang ekonomi dan teknologi.
  4. proses masuknya beberapa aspek kehidupan ke ruang lingkup dunia.
  5. Semua jawaban benar
BACA JUGA  2 – 4 x = 3

Jawaban: B. agar masyarakat dunia dapat menjangkau satu sama lain atau saling berhubungan dalam berbagai aspek kehidupan baik dalam bidang ekonomi, sosial, politik, budaya, teknologi maupun lingkungan..

BACA JUGA  Hewan apa saja yang termasuk vertebrata? Tolong jawabanya ya

Dilansir dari Ensiklopedia, tujuan globalisasi adalah agar masyarakat dunia dapat menjangkau satu sama lain atau saling berhubungan dalam berbagai aspek kehidupan baik dalam bidang ekonomi, sosial, politik, budaya, teknologi maupun lingkungan..

BACA JUGA  jika jumlah semua suku deret geometri tak hingga adalah 72 dan jumlah semua sukunya yang berindeks ganjil adalah 48, tentukan suku ke-3 deret tersebut

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat