Sikap demokratis sangat diperlukan bagi kehidupan di masyarakat. Salah satu wujud sikap demokratis warga negara dalam kehidupan berbangsa dan bernegara adalah?

Sikap demokratis sangat diperlukan bagi kehidupan di masyarakat. Salah satu wujud sikap demokratis warga negara dalam kehidupan berbangsa dan bernegara adalah?

  1. Menjadi penguasaan pemerintahan negara.
  2. Membuat perjanjian internasional lainnya dengan persetujuan DPR (pasal 11 ayat 2)
  3. Menjalankan peraturan pemerintahan/ PP.
  4. Menggunakan hak pilih dalam pemilu.
  5. Mendukung keputusan dewan perwakilan rakyat
BACA JUGA  1) Media dapat memperjelas penyajian pesan dan informasi sehingga dapat?

Jawaban: D. Menggunakan hak pilih dalam pemilu..

Dilansir dari Ensiklopedia, sikap demokratis sangat diperlukan bagi kehidupan di masyarakat. salah satu wujud sikap demokratis warga negara dalam kehidupan berbangsa dan bernegara adalah menggunakan hak pilih dalam pemilu..

BACA JUGA  Nusantara merupakan tempat berlindung, tanah air yang wajib dibela. Kita wajib bersatu mempertahankan Nusantara sebagai tanah air bersama. Aspek tersebut merupakan salah satu aspek dari Sumpah Pemuda, yaitu?

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat

BACA JUGA  sebuah papan yang panjangnya 3m dipakai sebagai pengungkit. jika titik tumpunya berada 0,6 m dari beban yang beratnya 1000 N, maka berapakah besarnya gaya yang harus dikerjakan pada ujung lengan kuasa? berapakah keuntungan mekaniknya? plis tolong dibantu