Manakah dari pilihan di bawah ini yang bukan merupakan jalur masuknya islam ke Nusantara?

Manakah dari pilihan di bawah ini yang bukan merupakan jalur masuknya islam ke Nusantara?

  1. penjajahan
  2. perdagangan
  3. perkawinan
  4. dakwah
  5. kebudayaan

Jawaban: A. penjajahan.

BACA JUGA  Suatu hari anda pergi ke suatu daerah yang disana ada sebuah kebudayaan dimana salah satu binatang dianggap membawa aura negatif bagi warga suku tersebut yaitu anjing sebagai binatang yang menimbulkan aura negatif maka kepala suku biasanya memerintahkan untuk membunuh anjing-anjing tersebut. Namun anda ingat pemerintah saat ini sedang menggalangkan kampanye menyayangi hewan. Sedangkan pembunuhan terhadap hewan eksploitasi hewan untuk sirkus dll adalah suatu hal yang melanggar hukum. Sikap anda adalah?

Dilansir dari Ensiklopedia, manakah dari pilihan di bawah ini yang bukan merupakan jalur masuknya islam ke nusantara penjajahan.

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat

BACA JUGA  tolong dong kasih tips gimana cara nyanyi buat orang yg suaranya agak serak dan cempreng biar bsa semerdu mungkin??kasih tips nya y (liat internet jga boleh)