Pantun yang termasuk pantun anak muda adalah?

Pantun yang termasuk pantun anak muda adalah?

  1. Tukang batu mengasah pahatMengambil air dari tepianAyah bunda cobalah lihatAnak menanggung perasaan
  2. Prajurit jalan berselang-selang,Berkicau keras burung kutilang.Dari dulu hingga sekarang,Cinta hakiki tak pernah hilang.
  3. Beli sabun beli blewahSayang sekali uangnya kurangMain ke kebun turun ke sawahBersama paman hatiku riang
  4. Buah jeruk manis rasanyaManisnya bagaikan gulaBudaya sebagai pusaka bangsaSemua wajib untuk menjaganya
  5. Semua jawaban benar
BACA JUGA  limas segi empat T.PQRS memiliki panjang rusuk alas 6 dm dan rusuk tegak 3 akar 6 . jarak titik Q dan garis TS adalah

Jawaban: B. Prajurit jalan berselang-selang,Berkicau keras burung kutilang.Dari dulu hingga sekarang,Cinta hakiki tak pernah hilang..

Dilansir dari Ensiklopedia, pantun yang termasuk pantun anak muda adalah prajurit jalan berselang-selang,berkicau keras burung kutilang.dari dulu hingga sekarang,cinta hakiki tak pernah hilang..

BACA JUGA  Dalam permainan bulu tangkis, jenis gerakan kaki yang berfungsi sebagai penyangga tubuh untuk menempatkan badan dalam posisi yang memungkinkan untuk melakukan gerakan pukulan yang efektif dinamakan..

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat

BACA JUGA  Tulisan Arab yang mengandung nilai seni disebut dengan seni..