Terdapat dua Rute perjalanan atau penyebaran Dakwah Islam yaitu Jalur Utara dan Jalur Selatan. Berikut adalah rute jalur utara?

Terdapat dua Rute perjalanan atau penyebaran Dakwah Islam yaitu Jalur Utara dan Jalur Selatan. Berikut adalah rute jalur utara?

  1. Arab (Mekkah & Madinah ) – Yaman – Gujarat – Sri Langka – Indonesia
  2. Arab (Mekkah & Madinah ) – Sri Langka – Damaskus – Gujarat – Indonesia
  3. Arab (Mekkah & Madinah ) – Damaskus – Baghdad – Gujarat – Sri Langka – Indonesia
  4. Arab (Mekkah & Madinah ) – Damaskus – Yaman – Gujarat – Sri Langka – Indonesia
  5. Arab (Mekkah & Madinah ) – Yaman – Sri Langka – Indonesia
BACA JUGA  Please ya !!

Jawaban: C. Arab (Mekkah & Madinah ) – Damaskus – Baghdad – Gujarat – Sri Langka – Indonesia.

Dilansir dari Ensiklopedia, terdapat dua rute perjalanan atau penyebaran dakwah islam yaitu jalur utara dan jalur selatan. berikut adalah rute jalur utara arab (mekkah & madinah ) – damaskus – baghdad – gujarat – sri langka – indonesia.

BACA JUGA  misalkan data tertinggi suatu data disimbolkan xmaks dan data terendah suatu data disimbolkan xmin. diketahui bahwa xmaks – xmin = 6, dan rata – rata data tersebut adalah 16.jika setiap nilai data dikali n kemudian ditambahkan 2m, diperoleh data baru dengan xmaks – xmin = 9 dan rata – rata menjadi 30. tentukanlah nilai m+n!

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat

BACA JUGA  Sebutkan contoh alat musik dari ansambel musik logam!