Nama : Virgiawan Listanto (Iwan fals), TTL : Jakarta, 03 September 1961, Profesi : Pemusik Indonesia. Teks biografi yang tepat berdasarkan ilustrasi tersebut adalah?

Nama : Virgiawan Listanto (Iwan fals), TTL : Jakarta, 03 September 1961, Profesi : Pemusik Indonesia. Teks biografi yang tepat berdasarkan ilustrasi tersebut adalah?

  1. Virgiawan Listianto yang dikenal dengan sebutan Iwan fals adalah seorang pemusik Indonesia yang terkenal. Iwan Fals lahir di Jakarta, 03 September 1961.
  2. Iwan fals yang mempunyai nama lengkap Virgiawan listianto adalah seorang pemusik Indonesia yang terkenal. Iwan Fals lahir di Jakarta, 03 September 1961.
  3. Iwan Fals lahir di Jakarta, 03 September 1961. Iwan Fals memiliki nama lengkap Virgiawan Listianto seorang pemusik Indonesia yang terkenal.
  4. Virgiawan Listianto lahir di Jakarta, 03 September 1961. Virgiawan Listianto lebih dikenal dengan Iwan Fals, seorang pemusik Indonesia yang terkenal.
  5. Semua jawaban benar
BACA JUGA  Batik yang motifnya dibuat dengan hanya menggunakan tangan disebut ?

Jawaban: B. Iwan fals yang mempunyai nama lengkap Virgiawan listianto adalah seorang pemusik Indonesia yang terkenal. Iwan Fals lahir di Jakarta, 03 September 1961..

BACA JUGA  Peristiwa sejarah yang pertama menegaskan secara jelas tentang identitas nasional indonesia?

Dilansir dari Ensiklopedia, nama : virgiawan listanto (iwan fals), ttl : jakarta, 03 september 1961, profesi : pemusik indonesia. teks biografi yang tepat berdasarkan ilustrasi tersebut adalah iwan fals yang mempunyai nama lengkap virgiawan listianto adalah seorang pemusik indonesia yang terkenal. iwan fals lahir di jakarta, 03 september 1961..

BACA JUGA  Apa penting nya integrasi nasional

Disclaimer:Jawaban yang disediakan di atas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti di atas. Mudah-mudahan bisa beranafaat