isi tabung menjadi 1/2 bagian, agar isi tabung penuh, berapa liter lagi minyak harus dituang kedalam tabung?

Pertanyaan :

isi tabung menjadi 1/2 bagian, agar isi tabung penuh, berapa liter lagi minyak harus dituang kedalam tabung?

Jawaban :


8 liter = , – , , jika , = 8 liter, , = …liter, = 8 liter, = 24 liter, jadi,,minyak yang harus dituangkan lagi = 24 liter,

BACA JUGA  Jelaskan strategi yang dapat dilakukan masyarakat untuk menangkal kebudayaan dari luar yang tidak sesuai dengan kepribadian bangsa?

Demikian Jawaban isi tabung menjadi 1/2 bagian, agar isi tabung penuh, berapa liter lagi minyak harus dituang kedalam tabung? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Cermati Q.S Al-Humazah ayat 2-3 Maka isi kandungan yang sesuai dengan ayat diatas adalah?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Cermati kutipan resensi film berikut! Pada adegan tragis yang terjadi pada pasangan Anya dan Ale, aktor Reza dan Adinia tampil bagus sekali. Reaksi Anya yang justru tidak menjerit, tidak meraung dan penuh penyangkalan menunjukkan betapa Monty Tiwa melakukan riset serius tentang mentalitas pasangan yang mengalami kehilangan. Cerita tentang kehilangan tentu sudah sering tampil di berbagai film atau film televisi, tapi paruh tengah hingga akhir ini dirawat dan dieksekusi dengan teliti. Bahkan campur tangan orangtua dalam rangkaian drama kehilangan ini terasa nyata karena memang demikianlah solusi khas keluarga Indonesia. Isi kutipan teks ulasan tersebut membahas kelebihan film tentang?

anancomputer.com