Mengapa tumbuhan lumut dikatakan sebagai bentuk peralihan antara thallophyta dengan cormophyta

Pertanyaan :

Mengapa tumbuhan lumut dikatakan sebagai bentuk peralihan antara thallophyta dengan cormophyta

Jawaban :


Thallophyta artinya tumbuhan bertalus yang struktur akar, batang dan daunnya sulit untuk dibedakan., Cormophyta artinya tumbuhan yang memiliki struktur akar, batang dan daun yang sempurna, jelas bisa dibedakan., Lumut merupakan tumbuhan peralihan dari thallophyta ke cormophyta karena, memiliki struktur akar, batang dan daun yang sudah bisa dibedakan, tetapi masih belum sempurna dan masih sangat sederhana., Akar sederhana pada lumut disebut dengan rizoid sedangkan batang sederhana pada lumut disebut talus.

BACA JUGA  Sebutkan bentuk pemeran berdasarkan tempat dan waktu pemeran !

Demikian Jawaban Mengapa tumbuhan lumut dikatakan sebagai bentuk peralihan antara thallophyta dengan cormophyta Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Apabila seseorang dalam penikmatan terhadap karya seni terjadi sesuatu kehilangan kesadaraan sesaat, maka orang tersebut pada tahapan ?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  jika ( fog)(x)= x²+3x-2 dan f(x)=x-3 tentukan g(x)

anancomputer.com