nah saya sedang berkutat diantara itu, soalnya kan sistem kurikulum baru dan snmptn juga nuntut supaya nilai naik terus, jadi ya sedikit depresi semester lalu nilai agak tinggi ._.

Pertanyaan :

nah saya sedang berkutat diantara itu, soalnya kan sistem kurikulum baru dan snmptn juga nuntut supaya nilai naik terus, jadi ya sedikit depresi semester lalu nilai agak tinggi ._.

Jawaban :


Sebenarnya seorang siswa tidak boleh untuk menuntut otaknya bekerja terlalu keras karena itu akan memicu timbulnya stress bagi siswa itu sendiri. orang yang seperti itu biasanya tidak akan sukses karena akibat stress nya itu., malah yang lebih baik itu sedikit belajar tapi mengerti pelajaran, mengerti apa inti dari pelajaran yang diberikan oleh guru karena itu tidakusah terlalu sering belajar., seimbangkan belajar dengan refreshing otak
,
Kita ga usah takut untuk her dulu , jangan terlalu bener2 maksain belajar, berani taruhan orang yang blajar nya dikebut2 dan trlalu mnekankan pasti pas ujian ngebleng. jadi blajarnya nyicil aja dari jauh2 hari. ya klo bisa si ya belajarnya subuh2 biar lbih fresh dan cpet masuk.

BACA JUGA  sebuah kolam renang panjangnya 50m dan lebar 20m. kedalaman kolam dangkal 0,5m terus melandai hingga bagian paling dalam 2m. jika kolam terisi penuh air, v air dalam kolam?     terimakasih.

Demikian Jawaban nah saya sedang berkutat diantara itu, soalnya kan sistem kurikulum baru dan snmptn juga nuntut supaya nilai naik terus, jadi ya sedikit depresi semester lalu nilai agak tinggi ._. Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Rumus dilatasi adalah

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Sebutkan upaya-upaya yang dilakukan untuk memperkukuh integrasi nasional

anancomputer.com