menurut kakak kakak semua, faktor apa yang menyebabkan maraknya korupsi di indonesia? pendapat aja >w

Pertanyaan :

menurut kakak kakak semua, faktor apa yang menyebabkan maraknya korupsi di indonesia? pendapat aja >w

Jawaban :


Keserakahan , keinginan , kesempatan , kebutuhan ,
,
Kalo menurut aku, kurangnya kesadaran yang dimiliki oleh para pejabat yang menjabat di pemerintahan Indonesia. Pendidikan moral yang kurang menyebabkan mereka hanya berbuat sesuai dengan apa yang mereka dan kelompoknya inginkan, sehingga mereka tidak mementingkan nasib rakyatnya sendiri. Ditambah, minimnya pengawasan terhadap etos kerja yang mereka lakukan, kurangnya pengawasan menyebabkan mereka secara membabibuta melakukan korupsi. Contoh saja, proyek2 di Indonesia bnyak di jadikan ajang korupsi bagi yang memenangi tender, Berbeda dengan di luar negeri, kalo ada proyek mereka berpikir kalo bisa dipercepat knapa harus diperlambat, tapi kalo di Indonesia, kalo bisa diperlambat kenapa harus dipercepat. Pengen dipercepat, Wani Piro?,

BACA JUGA  Apabila mengingat masa lalu, Rina menjadi sedih. Dua tahun lalu, dia memiliki rumah yang nyaman. Dia memiliki banyak teman yang bisa diajak bermain bersama. Tetangga-tetangganya juga rukun dan baik semua. Di sekitar rumahnya juga masih terhampar sawah-sawah hijau yang asri sehingga udara terasa sejuk. Kalimat tanya yang tepat sesuai cerita di atas adalah?

Demikian Jawaban menurut kakak kakak semua, faktor apa yang menyebabkan maraknya korupsi di indonesia? pendapat aja >w Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  apa sebab WIB berselisih 1 jam dengan WITA? apa pula sebab WIB lebih lambat dari WITA? pada waktu ini dibelahan bumi manakah matahari beredar? dibelahan mana pula 6 bulan yang akan datang. faktor apakah yang menyebabkan pergeseran matahari seperti itu?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  My rabbit ivana, two months ago I celebrated my birthday is the 12th, which I was very happy at that time because given the gift of a rabbit is very cute, and I give the name ivana,ivana very funny, his hair is white, and frightening because it often is washed clean, ivana not like carrots on his general, just like vegetables kale ivana, ivana rabbit that strangeness.

anancomputer.com