Apakah solid yang bertemu aqueous selalu berbentuk gas???

Pertanyaan :

Apakah solid yang bertemu aqueous selalu berbentuk gas???

Jawaban :


Mungkin, contoh dalam percobaan pita magnesium yang dicelupkan dalam larutan HCl, Mg(s) + 2HCl(aq)21d2 MgCl2082 + H2082(g)

BACA JUGA  Asas Wawasan Nusantara yang menyatakan bahwa adanya kesesuaian pembagian hasil dengan adil jerih payah dan kegiatan baik perorangan, golongan, kelompok maupun daerah adalah?

Demikian Jawaban Apakah solid yang bertemu aqueous selalu berbentuk gas??? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  suatu alat pemanas listrik yang memiliki hambatan 24 ohm khusus dipakai untuk dipasang pada beda potensial 120 volt. alat tersebut digunakan untuk memanaskan 10 kg air hingga temperaturnya naik dari 25 derjat celcius menjadi 45 derjat celcius. berapakah waktu yang diperlukan untuk memanaskan air tersebut?

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  F1=15i-16j+27k newton.dan F2=23j-40 k newton,berapakan resultan nya..jelaskan dan uraikan..

anancomputer.com