terdapat kawat lurus dan kawat berbentuk kumparan yang dialiri arus sama besar . kawat manakah yang menghasilkan medan magnet lebih besar ?

Pertanyaan :

terdapat kawat lurus dan kawat berbentuk kumparan yang dialiri arus sama besar . kawat manakah yang menghasilkan medan magnet lebih besar ?

Jawaban :


Kawat yang menghasilkan medan magnet lebih besar adalah kawat kumparan

BACA JUGA  Keterbukaan Gereja sebenarnya berakar pada keterbukaan sikap Yesus sendiri yang tidak dibatasi oleh suku,ras dan agama, misalnya.1. Ia bersedia mengampuni perempuan Yahudi yang pernah berzinah 2. Ia menyembuhkan hamba dari pejabat tinggi (perwira) di Kapernaum 3. Ia menyembuhkan anak dari wanita Siro-Fenisia yang dianggap kafir 4. Ia menyembuhkan seorang buta dan lumpuh keturunan orang Yahudi di dekat kolam Siloam Dari pernyataan-pernyataan tersebut diatas,pernyataan manakah yang menyatakan bahwa sikap Yesus tidak dibatasi oleh suku, ras dan agama?

Demikian Jawaban terdapat kawat lurus dan kawat berbentuk kumparan yang dialiri arus sama besar . kawat manakah yang menghasilkan medan magnet lebih besar ? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Apakah hanya kebudayaan yang dapat memperkokoh interaksi bangsa

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Perbedaan antara basidiokarp dengan basidium?

anancomputer.com