Apa yang dimaksud dengan hubungan Struktural dan hubungan Fungsional ?

Pertanyaan :

Apa yang dimaksud dengan hubungan Struktural dan hubungan Fungsional ?

Jawaban :


Berdasarkan UUD, Hubungan struktural adalah hubungan pemerintah pusat dengan daerah dimana secara struktur presiden adalah pemegang kekuasaan tertinggi. Yang kemudian diikuti dengan pejabat pejabat lain. Secara analogi bisa dilihat dari plat mobil kendaraannya. Presiden RI selalu RI 1, kemudian ada RI 2, RI 3, dst., Sedangkan secara fungsional adalah pembagian tugas antara presiden selaku representatif pemerintah pusat dengan para gubernur dan perangkat nya selaku pemerintah daerah. Terkait perkembangan terbaru adalah sistem desentralisasi di mana para kepala daerah memiliki keleluasaan untuk membuat rencana dari program kerja nya selama tidak bertentangan dengan Pancasila, UUD 45, dan GBHN.
,
Hubungan fungsional dan hubungan struktualadalah hubungan antara peristiwa peristiwa ekonomi, dimana peristiwa itu saling memepengaruhi .

BACA JUGA  tentukan nilai sudut X, Y, dan Z seperti pada gambar (yg ada di poto)

Demikian Jawaban Apa yang dimaksud dengan hubungan Struktural dan hubungan Fungsional ? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  Terima kasih :3

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  Bikin spoof sulit tolong bantu untuk bisa menemukan contoh spoof tentang menonton film?

anancomputer.com