orang-orang yang sering mengamen di kendaraan umum atau di perempatan jalan.apakah mereka termasuk orang yang bekerja? mengapa demikian?

Pertanyaan :

orang-orang yang sering mengamen di kendaraan umum atau di perempatan jalan.apakah mereka termasuk orang yang bekerja? mengapa demikian?

Jawaban :


Inti dari bekerja mencari nafkah, jadi bisa dikatakan orang mengamen itu termasuk orang yang bekerja, Semoga membantu 🙂
,
Ya, bisa dibilang mereka kerja serabutan. Karena dengan mengamen mereka dpt uang

BACA JUGA  Laporan penelitian kualitatif berusaha menjelaskan suatu gejala sosial melalui ?

Demikian Jawaban orang-orang yang sering mengamen di kendaraan umum atau di perempatan jalan.apakah mereka termasuk orang yang bekerja? mengapa demikian? Semoga membantu adi-adik yang sedang mencari jawaban. Kemudian kami sarankan untuk melakukan pencarian soal selanjutnya dan temukan jawabannya hanya di situs kami.

BACA JUGA  terima kasih

Dislcaimer :

Jawaban yang disediakan diatas hanya untuk digunakan oleh orang tua siswa dalam memandu proses belajar online anak. Soal diatas berupa pertanyaan yang terbuka, artinya banyak jawaban tidak terpaku seperti diatas. mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Trimakasih

BACA JUGA  sebuah beban bermassa 30 kg di angkat dengan menggunakan katrol tunggal tetap. hitunglah besaran gaya yang diperlukan untuk mengangkat beban tersebut (g =9,8  m/s²

anancomputer.com